Welcome Myspace Comments

Detektor hantu

| | |


Mungkin ada yang baru dengar tentang hal yang 1 ini, bahkan ada yang ga percaya dengan adanya hantu. Tapi percaya atau tidak sekarang ini telah hadir teknologi ( mungkin ada yang menyebutnya sebagai mainan dsb nya ) sebuah alat yang dapat mendetect apakah disuatu tempat ada hantu atau tidak. Alat seperti ini disebut Baketan , ntah apalah namanya ada yang menyebutnya Baketan ada juga yang menyebutnya Ghost Detector dsb nya.

Cara kerja alat ini sangat sederhana yaitu dengan memencet tombol yang ada selama 10 detik, dalam kurun waktu 10 detik tersebut akan ada 3 kali kedipan dari lampu yang ada didalam alat ini. Ketika dalam 10 detik lampu ini berhenti berkedip / menyala maka situasi disekeliling anda dapat dinyatakan Bebas Hantu tetapi jika lampu itu terus berkedip dan menyala maka bersiaplah anda untuk berkeringat dingin karena ditempat anda berada sekarang sedang ada hantu nya....

Alat ini ditawarkan dengan harga yang relatif murah yaitu hanya dengan Rp. 200.000 atau lebih pas nya Rp 195.000 ( wah korupsi goceng nih ^^ ) anda sudah dapat mencoba kehebatan alat ini. Kabarnya teknologi yang digunakan untuk mendetect hantu ini adalah sebuah teknologi yang didapat dari perpaduan ilmu matematik, meteorologi dan kecanggihan teknologi.

Akhir kata hanya anda yang dapat menilai ( harus beli dolo :p ) apakah alat ini sungguh bekerja atau hanya bohong belaka.

0 komentar:

Posting Komentar